Bangga Menjadi Bagian Penutupan Asian Games 2018 Jakarta Palembang, Super Junior akan Tampilkan Performa Terbaik


Bangga Menjadi Bagian Penutupan Asian Games 2018 Jakarta Palembang, Super Junior akan Tampilkan Performa Terbaik

Setelah sukses menyelenggarakan pembukaan Asian Games 2018 pada tanggal 18 Agustus 2018 lalu, kini konsep celebration diusung pada Penutupan Asian Games 2018 yang akan segera diselengarakan. Tak hanya dimeriahkan oleh artis dalam negeri tetapi juga artis internasional. Seperti Super Junior dan iKON (Boyband asal Korea), Afgan, Denada, Winky Wiryawan, RAN, Bunga Citra Lestari, J-Flow, Dira Sugandi, Isyana Saraswati dan masih banyak lagi.

SIARAN PERS

Jakarta, 1/9 – Panitia Penyelenggara Asian Games 2018 (INASGOC) mendapatkan kesempatan untuk mewawancarai secara eksklusif bertepat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) dengan salah satu pengisi acara Penutupan Asian Games 2018 asal Korea Selatan, Super Junior.

Diawali dengan sapaan “Apa Kabar”, Super Junior mengungkapkan perasaannya saat diundang untuk tampil di acara prestis penutupan pesta olahraga terbesar se-Asia ini. “Jujur Saya dan member lainnya sangat terkejut sekaligus merasa senang dan terhormat dapat menjadi salah satu pengisi acara closing ceremony Asian Games 2018 ini bersama dengan artis-artis lainnya,” ungkap Leeteuk yang merupakan leader dari Super Junior.

Mereka juga menyebutkan bahwa Asian Games 2018 Jakarta Palembang sangat menyenangkan. Tak hanya diselenggarakan di Jakarta, tetapi juga Palembang. “Sebelumnya Korea Selatan telah menyelenggarakan Asian Games 2014 di Incheon dan kini Asian Games 2018 Jakarta Palembang sangat menarik dan menyenangkan. Selain di Jakarta, ada banyak pertandingan yang diselenggarakan di Palembang yang diikuti oleh atlet Korea Selatan,” tambah Leeteuk.

“Energy of Asia” yang merupakan slogan resmi dari Asian Games 2018 diakui oleh Siwon, Asia sebagai energi global. “Saya sekarang memahami makna dari slogan itu. Asia merupakan energi. Menurut Saya, Indonesia tepat memilih slogan ini dan sangat keren. Memberikan sebuah energi adalah yang hal sangat penting,” ucapnya yang telah memposting foto dengan caption “Energy of Asia” di akun sosial medianya.

Sementara itu, kemenangan tim sepak bola putra Korea Selatan disambut meriah oleh seluruh seluruh member Super Junior. Sepak bola merupakan salah satu olahraga terkenal di Korea Selatan, dapat memenangkan medali emas di babak final melawan Jepang adalah hal yang membanggakan untuk Super Junior dan masyarakat Korea Selatan lainnya.

“Perolehan medali emas dari sepak bola ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami. Kami juga akan melakukan penampilan yang terbaik di penutupan Asian Games 2018 nanti dan tunggu penampilan kami,” jelas Leeteuk yang memiliki nama asli Park Jungsoo.

Terakhir, Super Junior menceritakan pengalamannya mencicipi masakan Indonesia. Seluruh member Super Junior yang hadir, Shindong, Eunhyuk, Leeteuk, Siwon, Donghae, Ryeowook, Yesung kompak menyebutkan “Nasi Goreng” dan “Mie Goreng”. Menurut mereka makanan Indonesia sangat enak, bahkan Leeteuk mengaku bahwa ia bisa memakan itu seharian. Tak lupa saat mengakhiri wawancara eksklusif ini, SuperJ unior mengucapkan kata “Terima Kasih” kepada tim Media & Public Relations INASGOC.

Media & PR

Panitia Pelaksana Asian Games 2018

Temukan informasi terkini tentang Asian Games 2018 di

Website : www.asiangames2018.id

Instagram: @asiangames2018

Twitter: @asiangames2018

YouTube: 18th Asian Games 2018