Qatar Airways tanda tangani kerjasama sponsorship

Qatar Airways tanda tangani kerjasama sponsorship

Jakarta, 9/8 (Antara) - Panitia Pelaksana Asian Games 2018 (INASGOC) menandatangani kerja sama dengan Qatar Airways sebagai pendukung (sponsorship) dalam perhelatan Asian Games 2018. 
Penandatanganan tersebut dilakukan oleh Ketua INASGOC Erick Thohir dan Duta Besar Qatar Ahmed bin Jassmin Al Hamar dan disaksikan secara langsung oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Ketua INASGOC Erick Thohir usai penandatanganan kerja sama di Kantor Wapres, Jakarta, Kamis mengatakan, nilai sponsorship Qatar Airways senilai 6 juta dolar AS dalam bentuk uang tunai.

"Ini menunjukkan masih adanya kepercayaan terhadap penyelenggaraan Asian Games di Indonesia," katanya.

Selain itu, Qatar melalui Angkatan Udaranya juga menyediakan pesawat untuk alat transportasi 40 kuda yang akan berlaga di ajang olahraga terbesar di Asia tersebut.

Sementara Qatar Airways nantinya dapat menjadi sponsor penuh, seperti menempatkan papan iklan di dalam stadion sepak bola.

Hal ini menurut dia seiring dengan keinginan Qatar yang tengah memasarkan dirinya untuk Piala Dunia 2022.

Erick juga mengapresiasi negara Qatar yang telah memberikan kepercayaan dalam penyelenggaraan Asian Games 2018.

Duta Besar Qatar Ahmed bin Jassmin Al Hamar menyampaikan kesepakatan ini menunjukkan hubungan erat antarkedua negara.

Wakil Presiden Jusuf Kalla dalam sambutannya mengatakan, semoga dukungan Qatar Airways tersebut membantu penyelenggaraan Asian Games 2018 sekaligus semakin mengenalkan maskapai penerbangan tersebut di Kawasan Asia. 

COPYRIGHT © ANTARA 2018; COPYRIGHT © ANTARA-PHOTO 2018